cara mudah mengatasi bau badan

                Pembaca yang budiman,apakah ada yang tahu bagaimana cara mudah mengatasi bau badan.?saya yakin pasti diantara sobat pembaca sudah banyak yang tahu,tapi boleh dong saya juga ikut
berbagi tips sederhana ini.Mungkin diantara para pembaca sedang kesal karena mengalami bau badan yang membuat minder dalam pergaulan sehari-hari.Adapun berbagai penyebab bau badan yang sering kita jumpai setiap hari adalah dikarenakan oleh faktor makanan,aktivitas yang berlebihan sehingga mengeluarkan banyak keringat,serta bisa juga disebabkan oleh perkembangan hormon (hal ini biasa terjadi ketika pada usia remaja menuju dewasa).Makanan yang banyak mengandung lemak , rokok, dan beberapa lagi akan anda jumpai apabila anda cukup teliti dalam memperhatikan konsumsi makanan anda.Maka berusahalah untuk mengurangi konsumsi makanan yang menyebabkan bau badan anda meningkat,dalam hal ini mungkin satu orang dengan yang lain akan berbeda.
cara alami menghilangkan bau badan
cara mudah mengatasi bau badan

                 Bau badan bisa timbul dibagian tubuh mana saja,namun pada artikel kali ini kita hanya akan bahas tentang bau badan yang lazim dialami oleh kebanyakan orang.Biasanya bau badan yang dimiliki kebanyakan orang timbul dari bagian ketiak.Resep cara mudah mengatasi bau badan ini bisa dilakukan dengan beberapa langkah sebagai berikut:
  1. Mengkonsumsi sayuran yang cukup.Seperti kita ketahui bahwa faktor makanan sangat dominan dalam menimbulkan bau badan yang tidak sedap,maka hindarilah makanan yang bisa meningkatkan resiko bau badan anda dan perbanyaklah makan sayur-sayuran.
  2. Memperbanyak minum air putih.Sudah lazim dalam setiap usaha yang berhubungan untuk memperoleh kesehatan maupun kencantikan sangat disarankan banyak-banyak minum air putih,karena air putih memang sangat bermanfaat bagi tubuh setiap orang.
  3. Menggunakan tawas dicampur dengan air.Caranya siapkan tawas secukupnya kemudian hancurkan sehingga menjadi butiran-butiran kecil atau sebesar kacang tanah kemudian masukkan kedalam botol air mineral lalu tuangkan air kedalam botol tersebut,setelah itu kocok-kocoklah botol yang telah berisi tawas dan air tadi sebelum digunakan.Oleskan pada ketiak setiap selesai mandi.Ini akan sangat membantu untuk mengurangi bau badan dengan cepat.
Bagi yang sedang mengalami masalah bau badan silahkan dicoba cara diatas,ataupun jika mempunyai cara lain yang lebih cepat dan bagus mari kita sama-sama berbagi.Demikian artikel tentang cara mudah mengatasi bau badan yang bisa saya tulis,dan semoga bermanfaat untuk para sobat pembaca.Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Silahkan baca juga: cara cepat menyembuhkan anyang anyangan

2 komentar:

  1. betul tuh,,tawas emang udah resep dari dlu.. mksih infonya ..

    BalasHapus
  2. iya,terimakasih atas kunjungannya,semoga bisa mengambil bermanfaat dari blog saya.

    BalasHapus

BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK DAN DILARANG MENULISKAN KATA-KATA YANG TIDAK SOPAN.. TERIMAKASIH.