cara agar bibir merah

           Bibir indah identik dengan warna merah,kenapa nggak ada yang bilang bibir kamu hitam merekah..hehe.. bukan ngeledek yang bibirnya hitam loh ya..jangan khawatir yang punya bibir agak kehitam-hitaman,nanti kita akan bagi-bagi cara agar bibir merah.Yang jelas PeDe aja meskipun punya bibir agak gelap,, tuh orang negro juga banyak kok yang jadi idola alias jadi bintang top dunia.Makanya jangan minder oke..?

bibir merah alami telah terbukti,cara agar bibir merah ,bibir merah merekah
cara agar bibir merah

              Seperti biasa donk kita ulas terlebih dahulu apa sih hal-hal yang bisa mengakibatkan bibir jadi gelap..? asal jangan gelap dari sana nya loh ya..kalau yang satu ini agak susah juga untuk dirubah jadi merah,kayak orang negro tadi lah,,terima apa adanya yang penting bersih alias steril..hehe..Kita lanjut yach biar nggak ngelantur kemana-mana.Moshi-moshi,sekarang saatnya kita cari tahu apa saja perilaku yang bisa menyebabkan bibir kita menjadi lebih gelap.Pasti sudah banyak yang tahu donk,yaitu merokok,minum kopi atau teh.Nah,tiga kebiasaan itulah yang paling sering kita jumpai atau bahkan kita lakukan sehingga tanpa kita sadari bibir kita menjadi lebih gelap dari sebelumnya.

               Buat sobat satu cara satu solusi yang sudah terlanjur menyandang predikat bibir gelap simak baik-baik nih caranya untuk mendapatkan kembali warna indah bibir anda.

  1.      Hindari merokok.Seperti yang sudah kita sebutkan diatas bahwa merokok adalah faktor paling kuat dalam menghitamkan bibir,disamping juga banyak menimbulkan gangguan kesehatan. Setidaknya kurangilah untuk yang sudah terlanjur sebagai perokok aktif.
  2.      Dengan Madu.Sedikitnya setiap pagi dan malam sebelum tidur oleskan madu di bibir sobat,cara ini sangat ampuh untuk memulihkan kondisi kesehatan bibir anda,bahkan sangat efektif untuk menyembuhkan bibir kering serta pecah-pecah.Coba deh pasti cespleng.
  3.      Dengan jeruk.Cara lain adalah dengan jeruk gunakan satu kali disiang hari dan satu kali dimalam hari sebelum tidur oleskan dibibir sobat.
  4.      Dengan tomat.Atau dengan cara lain yaitu mengoleskan buah tomat.Caranya semua sama yaitu dioleskan dibibir pada siang dan malam sebelum tidur.Lakukan kegiatan ini secara rutin kurang lebih dalam waktu satu minggu maka akan sobat rasakan hasilnya
         Sudah ya,beberapa tips tentang cara agar bibir merah yang tersebut diatas saya kira cukup untuk mendapatkan kembali bibir merah yang hilang dari hidup sobat semuanya,cara mudah murah aman dan terbukti.Oke sobat begitu juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh yang lain.seperti pada postingan saya yang lalu bisa juga sobat baca tentang cara agar wajah lebih putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK DAN DILARANG MENULISKAN KATA-KATA YANG TIDAK SOPAN.. TERIMAKASIH.